Jumat, 06 April 2018

3 Contoh Sablon Kaos Kelas yang Kekinian Berdasarkan Jenis Kaosnya

3 Contoh Sablon Kaos Kelas yang Kekinian Berdasarkan Jenis Kaosnya

Selain sergam sekolah dan olahraga, para pelajar agaknya masih tetap menginginkan seragam lain yang bisa dijadikan atribut identitas kelas. Begitupula dengan mahasiswa hingga akhirnya jatuh pada pilihan sablon kaos kelas yang keren dan kekinian. Jika Anda ingin bikin, berikut contoh-contohnya yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Sablon Kaos Raglan
Sablon digital atau print kaos kekinian yang pertama adalah kaos Raglan. Kaos jenis inilah yang sering diaplikasikan pada pakaian olahraga pelajar maupun mahasiswa. Ciri khas dari kaos Raglan adalah sambungan miring dari ketiak menuju lubang leher. Dengan demikian, pola tangannya terutama bagian bahu akan terlihat lebih besar dari kaos biasa.

Ciri khas lainnya adalah penggunaan berbeda antara lengan dengan warna badannya. Garis miring dari ketiak menuju leher itulah yang dijadikan pembatasnya. Bagian kaos yang disablon biasanya di belakang atau bagian dada kiri yang biasanya terdapat saku.

Untuk bagain saku, biasanya hanya berupa lingkaran kecil yang memuat lambang atau ikon kelas. Sedangkan di bagian belakangnya, kadang ada yang menyantumkan semua nama anggota kelas. Bisa juga menyantumkan gambar pohon untuk jurusan eksak atau sains dan buku-buku akuntasnsi untuk jurusan sosial.

2. Polo Shirt (Wangky)
Contoh kedua kaos kelas bersablon adalah polo shirt. Kaos ini tidak hanya cocok digunakan pada wilayah internal sekolah maupun kampus. Anda ingin jalan-jalan atau olahraga pagi pada akhir pekan di alun-alun atau pusat kota? Kaos berkerah ini dijamin banyak yang memakainya, dari remaja sampai lansia.

Nah, wangky atau kaos berkerah ini juga cocok untuk dijadikan seragam kelas. Meskipun umumnya polos satu warna, polo shirt bisa disablon di bagian punggung. Jika bersaku, sablon juga bisa diseratakan di bagian saku ini. Selain nama kelas, nama pemilik kaos juga bisa disertakan di bagian saku tersebut.

3. Kaos Ornamental
Sablon kaos untuk seragam kelas yang berikutnya adalah kaos ornamental. Ciri khasnya adalah adanya aksesoris tambahan yang bersifat ornamen. Misalnya, bentuk dasi di bagian leher. Agar terlihat seperti nyata, Anda harus memilih teknik beludru (flocking).

Ornamen lainnya bisa diberikan dalam bentuk emblem di sisi lengan atas. Bisa juga dalam bentuk pin di bagian dada atau atribut di bahu. Dijamin keren dan tampak seperti seragam Paskibra, Pramuka, PMR, dan lainnya. Berbaai ornamen ini bisa diaplikasikan pada kaos lengan panjang maupun pendek.

Sablon kaos Jakarta juga menyediakan berbagai kaos kelas yang keren dan kekinian ini. untuk lebih jelanya, Anda bisa memesan kaos kelas di custom.co.id. Bukan hanya T-shirt dan polo, Anda juga bisa memesan jaket dan hoodie, sportswear, men and women fashion, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar