Rabu, 14 November 2018

5 Jenis Olahraga yang Terbaik agar Cepat Hamil


5 Jenis Olahraga yang Terbaik agar Cepat Hamil

Kondisi kesehatan penting dijaga untuk mendapatkan tubuh yang selalu fit dan sehat, terutama bagi Anda yang ingin cepat hamil. Jangan sampai kelelahan sehingga membuat stamina kurang saat berhubungan intim. Ada jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk bantu agar cepat hamil. Apa saja itu?

1. Aerobik
Aerobik merupakan olahraga yang sedang populer dan banyak variasi gerakan yang bisa dilakukan untuk menjaga stamina. Olahraga ini bermanfaat untuk mengurangi stres yang tentu saja berpengaruh kemungkinan hamil. Anda akan berpeluang lebih besar jika tidak mengalami stres sehingga merasa selalu fresh. Stamina juga akan terjaga untuk berhubungan intim.

2. Strengthening
Strengthening merupakan jenis olahraga yang tujuannya untuk memperkuat tubuh seperti sit up. Olahraga ini bermanfaat untuk membantu menguatkan otot perut, punggung atas dan bawah, tungkai atas dan bawah.

Kekuatan yang dimiliki oleh bagian tubuh ini tentunya akan bermanfaat saat sedang melakukan hubungan intim untuk mendapatkan posisi terbaik agar cepat hamil. Lakukan gerakan selama 2 sampai 3 kali seminggu dengan pengulangan gerakan sit ups 8 sampai 15 kali dan dilakukan 1 sampai 3 set.

3. Senam Kegel
Senam kegel ini adalah olahraga yang dilakukan untuk menguatkan otot pada organ seksual seperti vagina, penis, rektum, dan uterus. Organ ini akan berada pada kondisi stabil sehingga membantu Anda untuk mendapatkan sperma terbaik dan proses pembuahan yang berhasil. Senam ini akan membantu Anda untuk mendapatkan peluang lebih besar agar bisa hamil.

4. Yoga
Olahraga berikutnya yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil adalah yoga. Manfaatnya untuk meningkatkan aliran darah, kelenturan, dan kekuatan organ tubuh di bagian yang berhubungan dengan kehamilan. Aliran darah ke organ reproduksi akan meningkat sehingga berpeluang besar untuk bisa hamil.

Olahraga yoga akan membantu menstimulasi ovulasi dan membuat rahim Anda lebih kondusif untuk bisa melakukan proses pembuahan. Lakukan olahraga yoga ini secara rutin dalam dua kali seminggu selama program kehamilan.

5. Senam Pilates
Senam Pilates merupakan jenis olahraga yang akan membantu meningkatkan kesuburan Anda. Masalah otot yang sering kaku saat berhubungan intim akan teratasi sehingga bisa lebih rileks. Berat badan juga akan terjaga dengan baik sehingga peluang untuk hamil lebih besar karena stamina yang juga terjaga.

Senam Pilates ini akan membantu Anda untuk mendapatkan siklus menstruasi yang lancar, artinya masa subur pun dapat dihitung dengan akurat. Alhasil Anda bisa mendapatkan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim agar bisa cepat hamil.

Lakukanlah olahraga yang paling nyaman untuk Anda. Jika bisa lakukan secara bergantian agar tubuh bisa lebih fit dan siap untuk hamil. Selama melakukan proses olahraga, jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang bergizi agar cepat hamil. Salah satunya dengan minum susu secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar